Rabu, 01 Agustus 2012

Kado untuk Hikaru


Autor     : Syifa F S
Pemain   : Hikru Yaotome, Keito Okamoto as Keii_Chan


*pada suatu malam*

"hah... bsok kan hari ultah'a Hikaru. kenap sih aku bisa lupa ginih!!! belum beli kadonya lagi. sekarang aku akan bergegas untuk membeli kado itu" ujar Keii_Chan yang langsung menuju pintu keluar rumah

*sesampai'a di pintu keluar*

"aduuhhh pusiinggg. aku harus beliin dia kado apa yah? di pikiranku cuma ada kucing. masa aku harus beliin dia kucing sih, dia kan ogah banget dengan yang namanya kucing... huh... jalan dulu aja dech, nanti juga bakalan dapet ide" ujar Keii_Chan sambil berjalan keluar rumah

*sesampainya di tempat yg sepi, Keii_Chan dihadang oleh 5 orag pemuda tak dikenal*

"kalian mau apa??" tanya Keii_Chan ketakutan

"ayo ikut kami" kata salah seorang dri mreka, dan 2 orang lainnya pun langsung memegang tangan Keii dan langsung menariknya

"tolong lepasin... memangnya aku punya salah apa sama kalian semua?? kenal juga engga" mohon Keii

"lepaskan dia!!" terdengar suara seorang pemuda dri arah belakang

*mereka semua pun membalikan badan mereka*

"hikka kun..." ucap Keii yg sedikit merasa lega

"kamu siapa? berani-beraninya ngikut campur urusan kami"

"kenalin, namae wa Hikaru Yaotome desu. aku ini adalah pacar dari gadis yang kalian hadang itu. jika kalian berani mengganggu dia lagi, kalian akan berhadapan sama aku" ancam Hikaru sambil menodongkan pistolnya

"hah.. Hikaru Yaotome? perasaan aku pernah denger nama itu" pikir salah seorang dari pereka sambil menyimpan telunjuk kanannya di dahi dan memuter-muternya

"kamu denger waktu di pasar kali" kata temannya yang sedang memegang tangan Keii_Chan sebelah tangan

"woi, malah ngerupi. cepat lepasin cewek gue. jika engga,, rasakan akibatnya nanti" ucap Hikaru

"bentar dong. aku lagi mikir nih. jangan ganggu aku!" katanya. "souka. aku inget sekarang. dia adalah anak semata wayangnya pepinan yakuza" lanjutnya. membuat para pengganggu yang lain kaget

"anak pimpinan yakuza?? kamu gak salah kan?" tanya temennya yang lain. dan hanya dijawab dengan sebuah anggukan

"maafkan kami. hontouni gomen nasai" kata mereka semua berbarengan dan langsung kabur

*Keii_Chan yg masih sock hanya diam di tempat sambil menundukan kepalanya*

"Keii_Chan, kamu ga papa kan?" kata Hikaru yang langsung menghampiri Keii_Chan dan memeluk tubuhnya erat-erat

*Keii_Chan hanya menggelengkan kepalanya*

"kenapa kamu keluar rumah malam-malam ginih?" tanya Hikaru yang masih memeluk tubuh Keii_Chan
"kalo kamu mau ke luar rumah, kenapa gak hubungi aku dulu?" lanjutnya

"maafkan aku Hikka_kun. tadinya aku mau beliin kamu kado. biar jadi kejutan, makannya aku gak bilang ma kamu" jelas Keii_Chan yang mulai mengeluarkan air matanya karena merasa bersalah

Hikaru pun melepaskan pelukannya, "udah dong jangan nangis" sambil menghapus air mata yang mengalir di wajah pacarnya itu

"aku gak butuh semua kado itu. yang aku butuhkan hanyalah kamu!! aku cuma minta satu hadiah jah dari kamu. aku pengen kamu terus berada di sisiku. itulah hadiah yang sangat aku harapkan dari kamu (lebai)... ini udah malem, lebih baik kita pulang"

*mereka pun pulang bersama*

hah... crita'a ga nyambung... maaf yah, aq gak pngalaman soal'a











Tidak ada komentar:

Posting Komentar