Sabtu, 07 Juli 2012

OVER

Autor : Syifa F S

pemain : YUKI, CHINEN, DAN YAMADA

hi minna... maaf ajah yah klo ceritanya  jelek + gak nyambung....





suara ringtone OVER terdengar dari HP Yuki. Yuki yang sadar bahwa HP'a berdering, langsung mengambil HPnya. dan ketika dia melihat bahwa yang nelponnya adalah Yamada, dia langsung senang. karena pacarnya itu sudah 6 bulan tidak menghubunginya karena kesibukannya berkarir.

yuki: mosi mosi (ucap'a dengan perasaan gembira)

Yama: mosi mosi (jawab yama dengan suara lirih)

yuki: kamu kenapa? kok suara kamu berbeda dari biasanya? kamu pasti kecapean yah dengan job kamu itu? kalo gituh, aku akan bilang sama opha Johnny biar job kamu dikurangin...

Yama: bukan kok. aku begini bukan karena itu

Yuki: terus kenapa???

Yama: apa... apa benar kamu jadian sama sahabat ku CHINEN???

Yuki: hah... siapa yang bilang gituh?
Yama: Chii sendiri yang bilang semuanya kalo kalian berdua tuh jadian. apa bener dengan semua yang dikatakan Chinen kepadaku?
*tidak ada respon*
Yama: kenap kamu tega ngelakuin semua ini kepada ku? kamu tau sendiri kan, seberapa besar rasa cinta ku ini kepad mu. mengapa kau berani menduakan aku? kenapa meski sama Chinen?? mengapa?? Chii adalah sahabatku yang sudah aku anggap sebagai adik ku sendiri. kenap kalian tega?
Yuki: gomen nasai, watashiwa gomennasai, aku ngaku salah, gomen nasai...
Yama: jadi benar dengan semua yang dikatakan Chinen? apa alasan kamu ngelakuin semua ini? apakah karena selama ini aku gak pernah lagi hubungi kamu? memang dalam hal ini aku ngaku salah. aku gak pernah perhatiin kamu lgi. tapi aku ngelakuin smua ini untuk kamu. untuk kita.
Yuki: gomen ne. aku ngaku salah. aku akan perbaiki semua ini, aku akan memutuskan hubungan aku dengan Chinen. gomen, waktu itu aku lagi khilaf. aku memang bego. waktu itu aku kebujuk dengan godaan setan yang terkutuk. aku gak mau kehilangan kamu yam. aishiteru. gomen nasai
Yama: gomen... aku ga bisa menerima kamu lagi... sekarang sudah terlambat. hatiku sudah teramat sakit menghadapi semua ini...
tet tet tet
Yuki: yama tunggu... jangan tutup dulu telponnya... aku bisa perbaikin semua ini... aku gak bisa hidup tanpa mu...



ha ha... jelek yah ceritanya... maaf jah yah, baru belajar... 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar